Melalui Bupati Tuba FPII dan PWRI Berharap Sekretariat Dewan Membayar Tunggakan Tagihan Media

Tulang Bawang TirasNusantara.com,- Ketua Forum Pers Independent Indonesia )FPII Korwil Tuba) Junaidi Amrin dan Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( DPC PWRI ) Tuba Tabrani meninta kepada Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH agar Sekretariat Dewan Tuba yang sudh di Rolling agar tetap bertanggung jawab dan segera membayarkan tunggakan tagihan Adv dan tagihan langganan koran sejumlah media yang menurut Junaidi sejak sembilan bulan terakhir di tahun 2019 belum dibayarkan.

“Kami berharap kepada Bupati, Sekretariat Dewan yang sudah di rolling tetap bertanggung jawab dan menyelesaikan tagihan Adv dan Tagihan langganan media” ujar Junaidi yang di dampingin Tabrani.

“Karna anggaan itu jelas ada bahkan milyaran Pemerintah Daerah menganggarkan biaya langgann koran di tahun 2019” tambah Junaidi.

Sebelumnya diberitakan FPII dan beberapa media yang tergabung di organisasi Pers yang lain mempertanyakan dana berlangganan koran di Sekretariat Dewan Tuba tidak dibayarkan.

Organisasi Pers ( FPII dan PWRI ) dan beberapa pemilik media mensinyalir anggaran yang dianggarkan untuk berlangganan media oleh pihak Sekretariat Dewan Tuba di pergunakan untuk kepentingan yang tidak jelas dan diduga Korupsi oleh oknum-oknum di Sekretariat tersebut. (Red )

Sumber ; FPII Korwil Tulang Bawang.