Mat Supi : Terima Kasih Pada Semua Pihak Yang Telah Membantu Pembangunan Masjid Nurul Taqwa

Lampung Selatan Tiras Nusantara.com,- Mat Supi selaku kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Masjid Nurul Taqwa yang terletak di Dusun Talang Es.

Menurutnya masjid yang dibangun dengan cara swadaya masyarakat Tanjung Baru tersebut murni berkat dukungan dan partisipasi warga nya.

Ditemui di sela- sela pelaksanaan pembangunan Masjid Kepada media ini rabu ( 09-04-2020 ) Mat Supi memaparkan bahwa dengan kesadaran dan ke iklasan masyarat lingkungan Dusun Talang Es bahu membahu bergotong royong membangun masjit yang beruluran 10 m x 12 m tersebut. Dirinya berharap bila masjid nya sudah jadi dapat dipergunakan untuk menjalankan ibadah keagamaan selain itu dijadikan sebagai tempat menjalin silaturahmi untuk memupuk persatuan dan kesatuan warga Desa Tanjung Baru.

Selain menyumbang tenaga Kata Mad Supi, ada beberapa warga nya yang menyumbang material seperti semen, pasir dan material- material lainnya.

“Saya mewakili warga Tanjung Baru mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan Masjid Nurul Taqwa. Mudah- mudahan apa yang telah disumbangkan masyarakat baik tenaga maupun material dapat menjadi ladang ibadah kita semua” jelas Mad Supi. ( Amin )