MASYARAKAT KM 4 KOTA JAWA MINTA PLN BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENEBANGAN TANAM TUMBUH MILIK WARGA TANPA KORDINASI

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Masyarakat km 4,pekon/desa kota jawa,kecamatan bengkunat,kabupaten pesisir barat,meminta pihak PLN bertanggung jawab,atas penebangan tanam tumbuh milik warga.

Kepada tirasnusantara.com,perwakilan
Masyarakat km 4,simpang tambak.-
Bp.SU’PENNO menyampaikan keluhanya masarakat yang tanam tumbuhnya di tebang tanpa ada kompromi sebelumnya masarakat merasa di rugikan,atas apa yang sudah di lakukan,oleh pihak PLN,terhadap penebangan tanam tumbuh di kebon pekarangan mereka,
“Saya perwakilan kawan-kawan,masyarakat,merasa kecewa terhadap apa yang sudah dilakukan,oleh pihak PLN,terhadap tanam tumbuh di kebon kami tutur Peno.

Team tirasnusantara.com menanyakan apa saja kerugian masarakat akibat arogansi dari pihak yang di duga di lakukan oleh pihak PLN terhadap warga km 4 simpang tambak, Bp SU’PENNO menjelaskan apa yang membuat mereka merasa dirugikan.

“Kami merasa di rugikan,sebap lebih kurang 50 batang pohon kelapa milik kami,di tebang oleh pihak PLN,dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada kami sebagai pemilik tanah atas pohon kelapa yang ditebang.

Oleh karna itu,kami minta,kepada pihak PLN dan atau pihak terkait,agar dapat menyelesaikan persoalan terhadap kami masyarakat kecil,yang di rugikan oleh pihak PLN,dan apabila ,permasalahan tersebut,belum ter selesaikan,maka,kami minta kepada pihak PLN untuk tidak melanjutkan aktifitasnya.sebab kami tidak memberikan izin,atas tanah kami,yang akan di lintasi oleh jalur PLN,tegas dan tutup Bp SU’PENNO.

Sampai berita ini kami turunkan team tirasnusantara.com belum dapat meminta keterangan dari pihak PLN atau yang terkait. (Roso/Mus/Edo).