Masyarakat Kampung Sari Jaya Ikut Laksanakan Gerebek Sampah

WAY KANAN tirasnusantara.com – Menindak Lanjuti Surat Edaran Bupati Way Kanan untuk Melaksanakan Gerebek Sampah secara Serentak di daerah Masing,Masyarakat Kampung Sari jaya Kecamatan Negara Batin Turut Melaksanakan Gerebek Sampah di Tempat Umum seperti Tempat Pendidikan,Ibadah dan Balai Desa dan di Rumah Masing-Masing,”Sabtu 21 september 2019.

Kepala Kampung Sari Jaya,Ayu Marsih Mengatakan Kegiatan Gerebek Sampah di Kampung Sari jaya yang di ikuti oleh Seluruh Masyarakat Adalah Salah Satu Bentuk Menindak Lanjuti Surat Edaran Bupati Way Kanan dalam Kegaiatan World Clean Up day,serta Bebas Sampah Kantong Plastik 2025.

Kami semua Secara Bersama-sama Untuk Melaksanakan Bersih-Bersih di Lingkungan Umum Seperti Tempat Ibadah Pendidikan dan Pelayanan serta Kami Juga Membersihkan Sampah lalu Kami Kubur,Kegiatan Ini sebenarnya merupakan kegiatan Rutin Kami Lakukan Gotong royong Selain untuk Pererat Tali silaturahmi Antar Warga Kampung Sari jaya juga sebagai bentuk Kekompakan Kami dalam menjaga lingkungan Kami tetap Bersih,”ungkap Ayu Marsih.

Kami Masyarakat Kampung Sari Jaya sangat Mendukung Kegiatan Positif dan Akan Mensosialisasikan Untuk Mengurangi Penggunaan Kantong Plastik Karena Kantong Plastik Merupakan Sampah yang tidak Mudah Terurai,”tutup Ayu Marsih Kepala Kampung Sari jaya. (Deni)