Masih Jam Kerja, Kantor Disperdagkop dan UMK Kabupaten Kampar Sepi Tidak Ada Orang

Kampar, tirasnusantara.com – Ada pemandangan menarik di salah satu perkantoran Dinas di Kabupaten Kampar pada Jumat siang, (10/01/2020). Bagaimana tidak, dari beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan intansi vertikal di perkantoran terdapat satu kantor yang tampak ‘meliburkan diri’ dihari kerja, yakni kantor Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar.

 

Pantauan awak media dilapangan, waktu baru menunjukkan pukul 14.30 Wib, sudah tidak ada tanda – tanda aktifitas kerja di kantor Disperdagkop dan UMK Kabupaten Kampar. Pintu masuk dan keluar kantor terlihat terbuka, tetapi diruangan depan tidak ada berpenghuni.

 

Kronologis awalnya awak media menjumpai 2 unit bus pariwisata yang sedang terparkir didepan kantor Disperdagkop dan UMK Kabupaten Kampar, lalu awak media bertanya kepada salah seorang staf Disperdagkop inisial DI, mau kemana bang? Lalu ia menjawab, pergi ke Sumatera Barat. Dalam rangka acara Koperasi Makmur Bersama,” ucapnya.

 

Ditempat terpisah, awak mencoba mengkonfirmasi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK
Kabupaten Kampar, Zamzami Hasan, S.E, M.S.i, melalui telepon selulernya, tadi saya perintahkan mereka setelah shalat Ashar berangkat. Mereka sudah dewasa semuanya, saya juga perintahkan harus dikantor dulu menjelang shalat ashar,” jelasnya.

 

Ketika diminta oleh awak media tanggapannya selaku Kadis Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar, Zamzami Hasan, sayangnya hingga berita ini diturunkan “Bungkam” dan tidak mau memberikan statemennya. ( Rilis / Tim).