Mantap! Polsek Singingi Serahkan 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Kepada Panitia Qur’ban Mesjid AT. Taqwa Muara Lembu

Kuansing, tirasnusantara.com – Polsek Singingi menyerahkan hewan Qur’ban kepada panitia penyembelian Qur’ban di Mesjid AT. Taqwa, Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Kamis, (30/07/2020) sekira pukul 13.00 Wib.

 

Kemudian adapun penyerahan hewan Qur’ban yang diserahkan Polsek Singingi kepada Panitia Qur’ban di Mesjid AT. Taqwa Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi tersebut, yaitu 1 ( satu) ekor sapi dan 1 (satu ekor kambing.

 

Sementara itu, penyerahan hewan Qur’ban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Singingi, AKP. Asdisyah Mursid, S.H, kepada panitia Qur’ban Mesjid AT. Taqwa dalam keadaan sehat dan lengkap.

 

Kapolres Kuansing, AKBP. Hengki Poerwanto, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Singingi, AKP. Asdisyah Mursid, S.H, lewat pesan Whatshapnya kepada awak media menyampaikan, “semoga kita dapat memaknai Hari Raya Qurban tahun ini. “Idul Adha 1441 Hijriyah ini menanamkan nilai – nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT.” Dimana kita tahu, bahwa peringatan Hari Raya Qur’ban ini kita peringati setahun sekali,” jelasnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Singingi, masih banyak saudara – saudara kita yang kekurangan. Sehingga pada kegiatan penyembelian hewan Qur’ban ini di harapkan masyarakat dan anggota sebagai umat Mesjid AT. Taqwa bisa saling berbagi. “Semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada kita semua, Amin ya robbal alamin,” ungkap Kapolsek Singingi. ( Rilis / Zul).