Mantap! PLN ULP Bangkinang Salurkan APD dan Masker untuk Tenaga Medis di Kabupaten Kampar

Kampar, tirasnusantara.com – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan ( ULP) Bangkinang memberikan bantuan untuk para tenaga medis kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, diruangan Rapat Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. Rabu sore, ( 20/05/20).

Hal tersebut dilakukan oleh PLN ULP Bangkinang sebagai wujud kepedulian dan dukungan PLN kepada para tenaga medis sebagai pasukan gardaterdepan dalam memerangi Virus Corona atau Covid-19. Bantuan tersebut langsung diberikan ManagerPLN ULP Bangkinang Asmardi, kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, H. Dedi Sambudi, SKM, M.Kes.

 

Manager PLN ULP Bangkinang Asmardi, ketika dikonfirmasi oleh awak media usai disela – sela acara mengatakan, kita barusan menyerahkan APD sebanyak 40 Pcs dan masker 2 kotak kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, yang juga selaku Tim Gugus Covid-19. Itu yang bisa kita sumbangkan saat ini. “Mudah – mudahan bermanfaat, karena untuk sekarang ini mungkin kawan – kawan kita yang di tenaga medis sangat membutuhkan,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Manager PLN ULP Bangkinang, bantuan APD dan Masker medis Peduli Covid-19 ini dari PT PLN pusat. Kita hanya perantaranya saja, dan kita menyampaikan kepada unit – unit. Itu yang bisa dapat diberikan dari PLN pusat untuk penanganan Covid-19 ini, dan itu makanya kita sampaikan.

Kemudian kepada masyarakat, “mari kita saling menjaga. Kalau keluar rumah gunakan masker, jaga kesehatan untuk kita semua,” harap Manager PLN ULP Bangkinang.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, H. Dedi Sambudi, SKM, M.Kes, melalui Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan, dr. Zulhendra Das’at menyampaikan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak – pihak yang telah membantu Dinas Kesehatan beserta tenaga medis dalam memerangi penyebaran penyakit Covid-19 ini, dengan memberikan bantuan berupa APD lengkap dan masker,” ucapnya.

Selanjutnya kami mendoakan, supaya kita bisa bersama – sama keluar dari Covid-19 ini sesegera mungkin. Dan itu memang kita butuh kerjasama dari semua pihak, baik itu dari teman – teman media dan pihak swasta, serta pihak – pihak terkait.

 

Kita menghimbau kepada masyarakat, tetap menjalankan protokol – protokol kesehatan, apalagi kita sekarang dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB). “Semoga masyarakat bisa menerapkan protokol – protokol kesehatan, supaya kita cepat keluar dari Pandemi ini,” ujar dr. Zulhendra Das’at. ( Rilis / Zul).