Mantap!! Jelang Pilkada Tahun 2020, Personil Polsek Simpang Kanan Lakukan Giat Pemasangan Spanduk dan Pembagian Maklumat Kapolri

Rokan Hilir, tirasnusantara.com – Personil Polsek Simpang Kanan melaksanakan giat pemasangan spanduk dan pembagian maklumat Kapolri di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 24 September 2020, oleh seluruh Bhabinkamtibmas masing – masing wilayah yang ada di Kecamatan Simpang Kanan, dan dilanjutkan dengan pemasangan di Kantor BANK BRI Unit Simpang Kanan beserta PT. PKS. Seperti PT. SKL di Kelurahan Simpang Kanan, PT CAS Jl. Simpang Kelapa Dusun Ampean Rotan Kep. Kota Parit, dan PT. DMDR Jl. Bukit Badak II, Dusun IV Kep. Kota Parit.

 

Kemudian kegiatan pemasangan spanduk bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan jelang dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2020, yaitu dengan memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan kepada penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan, pemilih, dan seluruh pihak yang terkait, dalam rangka memutus mata rantai pandemi Covid-19 pada adaptasi kebiasaan baru.

 

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah. S.Tr.K., M.S.i, menyampaikan, kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan untuk selalu waspada terhadap bahaya Covid-19. Dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dan menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun serta air mengalir dan jaga jarak terhadap orang lain,” jelasnya.

 

Selanjutnya Kapolsek Simpang Kanan juga berharap, agar masyarakat dapat berperilaku bijak mengenai Pilkada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang,” himbaunya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.