Maling Satroni Rumah Warga Pardasuka

Katibung Tirasnusantara Tepatnya malam Kamis di perkirakan pukul 03.00 wib, di Dusun Kawat Ngangkang Desa Pardasuka terjadi tindak pidana pencurian dengan membobol dua rumah warga dan salah satunya rumah Ismatullah Wartawan Viral Lampung, dengan cara membobol jendela ruang tamu dan menggasa tiga unit HP android dengan merek Samsung Xover satu buah, Samsung J3 Pro satu buah, OPPO A35 satu buah,dan uang ratusan ribu serta puluhan bungkus rokok di etalase warung yang kebetulan rumah korban menyatu dengan warung tersebut dan celengan plastik pun yang di perkirakan dengan isi 1,5jt di hantam oleh pelaku dan di perkirakan kerugian dari Ismatullah kurang lebih 6jt, kamis (09/04).

“Pelaku membobol dengan cara men congkel jendela ruang tamu dan masuk lalu menggunakan barang serta uang lalu keluar pun lewat jendela tersebut, saya perkirakan pelaku berjumlah dua sampai tiga orang mas”, ucap Ismatullah (selaku korban).
“Pencurian di kampung ini udang sering terjadi mas, pernah jg Sanyo milik warga pernah hilang bahkan kotak amal di masjid pun pernah hilang dan masih banyak yang lain nya mas”, pungkas Aminudin (selaku kadus).

Kejadian di rumah Ismatullah di ketahui pukul 05.30 wib dan di rumah korban satu nya longitudinal pukul. 05.00 wib, akhirnya warga sekitar ikut mencari jejak pelaku bahkan sempat di lacak pakai GPS terakhir di matikan HP tersebut pukul 05.07 wib, akhirnya korban melaporkan pencarian ke Mapolsek Katibung, dan dengan sigap Anggota Polsek Katibung langsung mengadakan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). ” Harap di tingkatkan lagi ronda di kampung ini jangan sampai lengah karna pencuri selalu mengintai di belakang kita” Ucap anggota Polsek.( Didik )