Maling nekat bobol kios milik Edu,Meskipun dekat Polsek

Bandarlampung Tirasnusantara.com,-Tidak pandang bulu maling nekat bobol kios-kios meskipun dekat kantor polsek.

Aksi pembobolan kios kembali marak di wilayah hukum Polsek Panjang. Hari ini Selasa (19/05/2020) Waroeng Gaoel milik Edu Sinaga di jalan Yos sudarso di terminal kecamatan panjang bandar lampung. yang juga sebagai Ketua Komunitas Jurnalis Panjang (KJP).

Begitu juga warung milik Lamhot Silaban yang bersebelahan dengan Waroeng Gaoel. Dari kedua warung itu, pencuri berhasil menggondol ratusan bungkus rokok dari berbagai merk.

Menurut pengakuan Sodugaon Sinaga yang sering dipanggil dengan nama Edu, kerugian yang dialami sekitar Empat Jutaan, “Malingnya masuk dari plafon dan uniknya dia hanya mengambil rokok yang ada di etalase. Kerugian yang sekitar Rp4.000.000 (Empat Juta Rupiah),” ujarnya

Di warung Lamhot Silaban, pencurinya juga hanya ngambil rokok, dan Silaban mengalami kerugian sekitar Rp3.000.000 (Tiga Jutaan Rupiah),”timpalnya.

Pencuri diduga masuk melalui plafon kios yang berhubunga antara kios Edu Sinaga dan Lamhot Silaban. Atas peristiwa itu keduanya melaporkan persoalan itu ke Polsek Panjang. Atas peristiwa itu, Edu Sinaga pun melaporkan persoalan itu ke Polsek Panjang dengan nomor. LP/119/V/2020/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR PJG, “Kita sudah laporkan pencurian ini ke pihak penegak hukum di Polsek Panjang kecamatan panjang,”ujar Edu yang juga Kabiro Harian Kupas Tuntas Lampung Selatan itu.

Atas laporan itu, sejumlah Polisi pun turun kelolasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

Sebelumnya, pekan lalu warung milik Eli di bobol maling dan mengambil dua unit Handphone dan uang tunai Rp300.000 (tiga ratus ribu) milik Eli raib dibawa kabur maling sekira di pagi hari. Warung tersebut juga berada di depan Polsek Panjang. (red)