M. Maslik; Gudang Transaksi Ilegal BBM Bersubsidi Kami Tutup Mulai Hari Ini

LAMPUNG SELATAN tirasnusantara.com – Keresahan masyarakat Lematang akan adanya gudang transaksi ilegal diduga BBM bersubsidi kini akan menuai hasil yang baik.
M. Maslik, Andre dan beberapa orang lainnya yang mendampingi Rupe’i selaku bos gudang kepada team tirasnusantara.com (20/12), mengakui bahwa gudang yang mereka kelola sudah mendapatkan izin dari pihak kelurahan.
“Iya bang gudang yang dikelola paman saya ini sebagai tempat transaksi BBM bersubsidi, dan gudang itu terus terang tidak beroperasi kalo tidak ada izin dari kelurahan, “Jelas pria yang mengenakan Id Cart media Duta Indonesia ini.
“Namun meskipun demikian adanya, saya dan Andre ini sudah menyuruh paman mulai hari ini akan menghentikan segala aktivitas digudang yang terkait dengan urusan transaksi ilegal BBM bersubsidi seperti yang diresahkan oleh warga masyarakat Lematang, “Janjinya.
“Seandainya aktivitas digudang itu masih tidak berhenti total, maka sudah menjadi bagian dari konsekuensi usaha kami apa bila izin dan proses hukum ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang, “Paparnya.
Hal demikian juga diamini oleh Andre yang merupakan pengurus LSM GMBI, “Iya bang kami janji bahwa semua aktivitas yang ada digudang paman saya ini akan kami tutup mulai hari ini, boleh nanti dicek seandainya masih ada aktivitas digudang itu tindaklanjuti saja.
“Banyak gudang – gudang besar didaerah Pal Putih dan tempatlainnya itu tolong dibongkar juga bang, jangan yang kecil – kecil seperti kami ini saja yang dibongkar. “Tutup pengurus GMBI ini. (Riyanto/team)