luarga Besar STIH IBLAM A.76 S1- Jakarta, Gelar Baksos Pandemi COVID-19

Kota Bekasi  Tirasnusantara.com,- Ramadhan pada situasi wabah Covid-19 tidak menyurutkan untuk kita saling berbagi kepada sesama demi membantu pemerintah didalam menanggulangi dampak covid-19.

Keluarga Besar mahasiswa STIH IBLAM A.76 SI, menggelar Baksos diwilayah Medan Satria, Bekasi 16 Mei 2020.

Sebanyak 60 Paket Sembako, 60 goodybag yang berisi makanan ringan serta uang tunai dibagikan kepada yang membutuhkan diantaranya 35 anak yatim dan 15 orang lansia, yang tersebar di wilayah RW 07, Medan Satria dan 10 paket untuk diwilayah Bintara.

Paket baksos tersebut diserahkan secara simbolis untuk didistribusikan melalui Ketua Karang Taruna Medan Satria yaitu Bang Anshori.

Desi selaku Panitia Baksos STIH IBLAM A.76 SI mengatakan,” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dibulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian, partisipasi dan semangat gotong royong dari rekan – rekan mahasiswa STIH IBLAM A.76 untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi dampak wabah Covid-19.”

“Kami keluarga besar STIH IBLAM A.76 SI Jakarta, Merasa bangga serta terpanggil untuk berbagi didalam situasi Pandemi COVID-19 ini dan terima kasih atas partisipasi rekan – rekan semua yang ikut mensukseskan acara ini.” Tutupnya. (16/05) ( red )