Luar Biasa!! Polsek Simpang Kanan Terus Gelorakan Gerakan Pakai Masker dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Rokan Hilir, tirasnusantara.com – Polsek Simpang Kanan terus menerus menggelorakan “Gerakan Pakai Masker” dan secara berkelanjutan dan konsisten Polsek Simpang Kanan terus melaksanakan “Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru” di wilayah Hukum polsek Simpang kanan. Hingga kini hari Selasa tanggal 01 September 2020 pukul 21. 00 Wib s/d selesai.

 

Kemudian Personil Polsek Simpang Kanan masih terus memberikan himbauan tentang antisipasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat Kec. Simpang Kanan Kab. Rohil, dan setiap harinya anggota Polsek Simpang Kanan terus melakukan kegiatan patroli di tempat – tempat kerumanan agar masyarakat yang sedang berada diluar rumah segera kembali ke rumahnya masing – masing.

 

“Perlu juga disampaikan kepada masyarakat, bahwa kita wajib membiasakan perilaku hidup bersih sehat, serta dalam beraktivitas keseharian tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” jelas Kapolsek Simpang Kanan.

 

Selanjutnya dikatakan Kapolsek Simpang Kanan, IPTU. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, kami dari Polsek Simpang Kanan tidak akan bosen – bosennya terus menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, demi kesehatan kita semua. Kita juga mendukung setiap upaya Personil Polsek Simpang Kanan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Simpang Kanan, untuk itu kami harapkan kerjasamanya kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan agar mentaati protokol kesehatan. Masyarakat tetap dapat melaksanakan aktivitas sosial, namun harus tetap mentaati aturan protokol kesehatan. Kepada pemilik usaha juga harus memperhatikan kebersihan dan tetap menyediakan sarana pencucian tangan dengan sabun dan air mengalir, serta wajibmenerapkan Social Distancing,” ucapnya.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.