Lihan Khudori Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Metro Utara

METRO tirasnusantara.com – Lihan Khudori terpilih sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Metro Utara dalam musyawarah cabang yang diselenggarakan di MIM Banjarsari (01/3/2020).

“Ada 17 calon formatur dan dipilih 9 nama berdasarkan suara terbanyak. Setelah terpilih 9 formatur baru dilaksanakan rapat formatur untuk memilih ketua, sekretaris dan bendahara. Alhamdulilah, musyawarah mufakat menyepakati Lihan Khudori sebagai Ketua. ” Tutur Agus Wibowo Panitia Pemilihan musycab.

Lihan Khudori menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan mohon doanya agar bisa membawa Pemuda Muhammadiyah Metro Utara lebih baik.
“Mohon doanya dari temen-temen Pemuda Muhammadiyah Metro Utara, kerjasama dan soliditas tim kita yang menjadi kunci keberhasilan gerakan Pemuda Muhammadiyah.” Tutupnya.

Acara juga diisi dengan Capacity Building oleh alumni Pemuda Muhammadiyah Metro, Agus Riyanto. Dalam pmenyampaikan ia meminta kader Pemuda Muhammadiyah harus lebih aktif bergerak progresif, baik didarat maupun dakwah berbasis digital.

“Pemuda Muhammadiyah harus melakukan dakwah progresif, yakni dakwah yang menghadirkan solutif berkelanjutan, tidak sekedar karikarif terhadap persoalan keummatan dan kebangsaan ” tuturnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Metro Suwarno menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya musycab Pemuda Muhammadiyah Metro Utara.

“Selamat atas terselenggaranya musyawarah hari ini sebagai bagian dari tertib organisasi, semoga kepemimpinan terpilih dapat berjalan lebih progresif dan berkemajuan. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pengurus lama, yg telah menunaikan amanahnya. Semoga Allah mencatat sebagai pahala Kebaikan.” Tutupnya. (Wagiman)