Libur Memperingati Hutri Ke 75 Pantai Kerang Mas Ramai Dikujungi Pengunjung Pengelola Terapkan Protokol Kesehatan

LAMTIM tirasnusantara.com – Libur Memperingati Hutri Yang Ke 75 Yang Jatuh Pada Hari Senin 17-8-2020 adalah waktu yang tepat untuk berwisata.

Salah satunya ke Pantai Kerang Mas di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Meski baru dikenal oleh wisatawan lokal, namun objek wisata ini selalu dipenuhi pengunjung Setiap Hari Libur

Pantauan Awak Media Ini di lokasi, (17/08/20), masyarakat terlihat antusias menikmati pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih. Lokasinya yang mudah dicapai dan nyaman, menjadikan tempat ini sebagai tujuan wisata favorit bagi masyarakat setempat.

Sudah lama penasaran pengen ke sini. Ternyata ada juga pantai yang bagus di Lampung Timur. Pengelolaannya sudah mulai tertata. Sudah ada gazebo yang bisa disewa pengunjung untuk istirahat, ”ujar Rully, warga Metro.
Saat Berbincang dengan Awak media ini .

Meskipun ramai dipadati pengunjung Untuk Mengantisipasi penyebaran Covid 19 Pihak Pengelola Menerapkan Protokol Kesehatan kepada para pengunjung, Bagi Para Pengunjung Wajib Mengunakan Masker dll

“Alhamdulilah Hari ini Pantai Kerang mas Ramai Dipadati pengunjung ,Meskipun Demikian kami Pengelola tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah” kata Wandi Salah seorang pengelola Saat dihubungi awak media ini melalui telpon pintar miliknya,Senin (17/8/20). (Ratu/team)