Letnan Kolonel Czi Tambohule Wulaa Pimpin Acara Korps Raport Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Perwira Kodim 1410/BTG

BANTAENG tirasnusantara.com – Dandim 1410/Bantaeng Letnan Kolonel Czi Tambohule Wulaa pimpin acara Korps Raport pemberhentian dan pengangkatan jabatan Perwira Kodim 1410/Btg, bertempat di aula Makodim Jalan Dahlia, Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng Senin (26/10/20)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kasdim Mayor Inf Muh. Khofidan, Para perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 1410/Bantaeng beserta perwakilan anggota.

Perwira yang menempati jabatan baru Kapten Inf Amran menjabat sebagai Danramil 1410-02/Eremerasa yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 1410/Btg.

Dalam sambutan Dandim 1410/Btg mengatakan, saya selaku Dandim manyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala jerih payah dan kerja keras yang telah saudara curahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Staf Ops selama ini. Pergeseran jabatan merupakan hal yang wajar dalam Organisasi TNI-AD, Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang. Ungkap Dandim. (Hariati)

Sumber : Kodim 1410 Bantaeng