Lagi Seorang Pelaku Narkoba Berhasil Ditangkap Polsek Kampar Kiri di Desa Sahilan Darussalam

Kampar, tirasnusantara.com – Seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu kembali berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri, pada Rabu tengah malam (27/5/2020) di wilayah Desa Sahilan Darussalam, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar.

 

Tersangka kasus narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah LI alias JU (28) warga Desa Sahilan Darussalam, Kecamatan Gunung Sahilan.

 

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 1 paket kecil narkotika jenis shabu, sebuah bong dan beberapa peralatan penggunaan shabu lainnya.

Kemudian pengungkapan kasus ini berawal pada Rabu malam (27/5/2020), saat itu Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman, S.Sos, M.S.i, mendapatinformasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu di sebuah rumah yang berlokasi di Dusun I Koto Dalam Desa Sahilan Darussalam.

 

Selanjutnya Kapolsek Kampar Kiri perintahkan Panit Reskrim, Iptu. Ferry M. Fadillah, S.H, bersama Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan, sekira pukul 23.31 Wib tim melakukan pengintaian terhadap rumah yang dimaksud dan setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan.

 

Akhirnya Tim berhasil mengamankan seorang pria yaitu LI alias JU yang berada dirumah tersebut, dan kemudian dilakukan penggeledahan terhadap tersangka serta rumahnya.

 

Sementara itu, dari hasil penggeledahan ditemukan 1 paket kecil narkotika jenis shabu dan beberapa peralatan penggunaan shabu, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kampar Kiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman, S.Sos, M.S.i, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Yulisman, bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. ( Rilis / Zul).