Kwalitas Beras PT. Mubarokah Jaya Makmur Boleh Diuji

LAMPUNG TENGAH tirasnusantara.com – Adanya rumor dibeberapa kalangan yang mengatakan kwalitas beras yang disuplay oleh PT. Mubarokah Jaya Makmur pada Program Bantuan Pangan Non Tunai (BNTP) di Kabupaten Lampung Tengah untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tidak layak dan berkwalitas rendah yang mengakibatkan PT. MJM terpojok dan merasa dirugikan.
Aminuddin selaku divisi Humas PT. Mubarokah Jaya Makmur saat jumpa pers dipondok santap nyerupa komplek Pemda Gunung Sugih Lampung Tengah (18/19) dihadapan awak media, mengatakan, “PT. Mubarokah Jaya Makmur ini merupakan perusahaan mandiri yang salah satu kerjaannya menjual beras dan telur.
“Jadi kita bukan perpanjangan tangan pemerintah ataupun pemenang tender yang ditunjuk pemerintah, akan tetapi kami kerja profesional dan mengedepankan kwalitas bukan asalan, mengingat kami ini jualan berkesinambungan bukan jualan musiman, “Jelasnya.
“Bila ada yang mengatakan kwalitas beras kami dikatakan rendah dan asalan, silahkan dicek dengan KPM apakah mereka merasa tidak nyaman Selama ini.
“Kami sudah berjalan lama tidak ada pemaksaan yang kami lakukan, dan tidak ada laporan kepada kami terkait isu – isu yang dikatakan itu, jadi sekali lagi kwalitas barang kami boleh di uji.
“Ingat beras kami ada di 22 Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah ini, jadi jangan melihat sesuatu dengan emosi dan negatif, mari kita sama – sama ciptakan suasana nyaman dan kondusif, kalo ada beras yang jelek itu bukan dari kami, “Tegasnya.
Disaat yang bersamaan Suhadi, SH selaku Legal Division PT. Mubarokah Jaya Makmur juga menyampaikan, “Kepada pihak – pihak yang memojokkan perusahaan mohon jangan membuat isu yang berakibat gaduh, jika itu fakta silahkan ikuti prosedur penyaluran aspirasi terhadap kami.
“Masyarakat tidak ada keluhan dan tidak ada tuntutan, program perusahaan berjalan dengan baik dan kami tidak neko – neko, harapan kami masyarakat puas dan kita semua mendapat barokah, “Harapnya. (Indra/team)