Kursi Baru Berkwalitas Buruk Hampir Celakakan Aleg Pesibar

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Berbicara soal meubeler memang sangat panjang alkisahnya di Kabupaten Pesisir Barat, ada pejabat yang meringkuk dibalik jeruji besi akibat kasus pengadaan meubeler yang bermasalah dengan dugaan menyalahgunaan uang negara.

Saat ini muncul lagi dalam beberapa hari terakhir informasi yang sangat mengejutkan dari Kantor DPRD Kabupaten Pesisir Barat, karena kursi DPRD yang baru beli tiba-tiba patah secara bergilir saat sedang diduduki.

Pada pristiwa itu ada anggota dewan yang terjatuh bahkan terpental, dan kejadian ini menimpa lebih dari satu orang, karena kursi tersebut diduga tidak sesuai dengan spesipikasi.

Terkait hal ini anggota DPRD Pesisir Barat langsung mengambil sikap, dan sudah mengadakan pertemuan kepada pihak terkait dalam pengadaan mebuler yang diduga murahan tersebut.

Ade Munandar selaku masyarakat Kabupaten Pesisir Barat kepada team tirasnusantara.com (5/2) mengapresiasi kinerja para wakil rakyat yang cukup sigap terhadap masalah.

“Saya sebagai masyarakat sangat mengapresiasi kinerja para wakil rakyat yang cukup sigap dalam merespon sebuah masalah.

Namun disisi lain saya masih teringat dengan kasus “Konci Gembok” kantor DPRD tahun 2019 lalu, pristiwa itu kuat dugaan ada permupakatan terselubung sehingga apa yang nampaknya akan diperjuangkan malah menjadi gagal total, “Cemasnya.

Seyokyanya hari ini saya sebagai bagian dari masyarakat biasa, masih menanamkan kepercayaan penuh terhadap wakil rakyat untuk memperjuangkan kemajuan daerah tercinta ini, bukan justru memperkaya diri dan kelompok saja tanpa memperdulikan kepentingan umum, “Tutupnya. (Roso/Team)