Kunjungan Pengurus korwil FPII Kab. Waykanan Disambut Hangat Kapolres.

Waykanan tirasnusantara.com,- Kunjungan pengurus Koordinator Wilayah ( korwil ) Forum Pers Independent Indonesia (FPII ) Kabupaten Waykanan bersama anggotanya di Sambut hangat Oleh Kapolres Waykanan AKBP Andi Siswantoro, S.IK.

Dalam kunjungan singkat tersebut Amir Abdullah S.IP Selaku ketua Korwil FPII Kab Waykanan Beserta anggota bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Pihak Kepolisian Daerah Waykanan, selain itu rekan – rekan memperkenalkan FPII dan menjalin kerjasama kemitraan sehingga bisa lebih bersinergi dalam rangka membangun kabupaten Waykanan.

Disela pertemuan tersebut AKBP Andi Siswantoro S. IK mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus FPII waykanan dan dirinya memberikan Arahan, masukan Serta dukungan Kepada FPII (Forum Pers Independent Indonesia). Kapolres berharap seluruh anggota FPII yang latar belakangnya Wartawan untuk tetap menjaga kode etik Jurnalis serta menghindari pemberitaan yang bersipat Hoaxs. Serta tetap menjaga hubungan yang harmonis dengan semua jajaran kepolisian.

Sementara Amir Abdullah selaku ketua Korwil FPII mengucapkan terima kasih atas respon Positif yang berikan Kapolres Waykanan yang telah menerima Pengurus dan anggota FPII dengan baik. (Amin )

Sumber : FPII Korwil Waykanan.