Koordinator DPC PROJO Kabupaten Kampar Laksanakan Kunker ke PAC Tapung Hulu

Kampar, tirasnusantara.com – Koordinator DPC PROJO Kabupaten Kampar yang juga merupakan Bendahara DPD PROJO Provinsi Riau laksanakan kunjungan kerja (Kunker, Red) ke PAC PROJO Tapung Hulu. Kamis, (14/11/19).

 

Pada kegiatan kunjungan kerja ini, Koordinator DPC PROJO Kabulaten Kampar yang juga merupakan Bendahara DPD PROJO Riau, Tukino, didampingi oleh Bidang OKK PROJO Provinsi Riau, Saud Perulian Silaban, dan Wakabid Kominfo PROJO Riau, Abdurrahim.

 

Kunjungan kerja rombongan DPD PROJO Provinsi Riau ini disambut langsung oleh Ketua PAC PROJO Tapung Hulu, Hermanto, dengan didampingi sejumlah pengurus PAC PROJO Tapung Hulu.

 

Koordinator DPC PROJO Kabupaten Kampar, Tukino, dalam arahannya menegaskan kepada PAC PROJO Tapung Hulu, agar memperkuat akar rumput PROJO hingga ke ranting – ranting Desa se-Kecamatan Tapung Hulu,” jelasnya.

 

Selanjutnya Tukino juga mengimbau kepada seluruh pengurus PAC PROJO Tapung Hulu untuk intens berkomunikasi dengan DPC PROJO Kampar.

“Intinya pada kunjungan kerja ini, saya menegaskan PAC untuk memperkuat akar rumput PROJO, dan intens berkoordinasi dengan DPC PROJO Kampar,” tegasnya.

 

Kemudian Tukino juga menambahkan, dalam kunjungan kerja ini dirinya juga mengimbau kepada seluruh pengurus PAC PROJO Tapung Hulu untuk meningkatkan soliditas antara sesama pengurus PAC, dan antara pengurus PAC dengan DPC.

 

“Tingkatkan soliditas sesama pengurus PROJO, dan bersinergilah dengan UPIKA, serta para Kades se-Kecamatan Tapung Hulu didalam memajukan daerah, khususnya memajukan kecamatan Tapung Hulu,” imbuh Koordinator DPC PROJO Kabupaten Kampar. ( Rilis / Zulkifli).