Komunitas Sepeda Ontel Pesawaran Dukung Penuh Paslon-02

PESAWARAN tirasnusantara.com – Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona sekaligus Pembina Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran menghadiri acara tasyakuran yang digelar Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran di Desa Trisno Maju, Kecamatan Negeri Katon, Minggu (29/11/20).

Dihadapan ratusan peserta, Dendi Ramadhona mengatakan, Bahwa Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran harus dapat sejajar bahkan mesti lebih baik dari komunitas Komunitas di Kabupaten lain.

“Harus lebih maju, lebih kreatif dibandingkan komunitas sepeda onthel di Kabupaten lain,” ujar Dendi.

Kendati demikian Dendi berharap jika ada kegiatan Persatuan Sepeda Onthel dapat diisi dengan kegiatan sosial yang berguna bagi masyarakat.

“Kalau ada kegiatan lagi saya berharap dibarengi dengan kegiatan sosial lainnya, misalnya donor darah, sunatan massal atau yang lain,” harapnya.

Begitu juga halnya dengan Ketua Persatuan Sepeda Onthel Kabupaten Pesawaran, Juni Prastiyo mengucapkan rasa terima kasihnya telah mendapatkan perhatian dari Dendi Ramadhona.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Pembina yaitu Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona yang telah memberikan perhatian kepada kami komunitas sepeda onthel di Kabupaten Pesawaran,” jelasnya.

Iapun menjelaskan, akan mendukung pencalonan Dendi-marzuki pada Pilkada yang rencananya akan digelar 9 Desember 2020.

“Pak Dendi merupakan pembina, karenanya kami satu komando untuk mendukung dan berjuang memenangkan pasangan Dermawan, dan kan akan berjuang untuk meraihnya. (Ahy)