Komposisi Struktur Baru Diharapkan FPII Setwil Lampung Lebih Bisa Berkontribusi Untuk Pembangunan

BANDAR LAMPUNG tirasnusantara.com – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Provinsi Lampung beberapa hari yang lalu usai lakukan re organisasi untuk penyegaran dan epektifitas program kerja organisasi.
Musyawarah mufakat yang penuh nuansa kekeluargaan tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2020 yang bertempat disekretariat utama FPII Lampung Jl. Makarti Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kota Bandar Lampung.
Hadir pada acara tersebut seluruh jajaran pengurus Setwil FPII Lampung, karena semua menilai pada musyawarah kali ini bicara tentang agenda penting yaitu melakukan pergantian pengurus yang dinilai kurang epektif dalam menjalankan program kerja organisasi.
“Kepengurusan baru ini mudah-mudahan lebih bergairah dalam membesarkan FPII di Provinsi Lampung, papar Aminudin, SP selaku ketua.
Rapat yang senantiasa berpedoman pada AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) ini menghasilkan kesepakatan secara bulat yaitu dengan menetapkan saudara Edi Samsuri sebagai Sekretaris, Riyanto sebagai Bendahara, Ahmad Yani sebagai ketua Divisi Organisasi, A. Mustopa ketua Divisi Jaringan, Syafrudin ketua Divisi Analisa dan Kajian, Yahman Efendi ketua Divisi Advokasi, Ismail ketua Divisi Pendidikan, dan Elizar ketua Divisi Lingkungan Hidup.
“Dengan adanya komposisi struktur baru ini, saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang sudah berperan serta dalam membesarkan FPII di Provinsi Lampung yang sangat kita cintai ini. Kedepan kami mohon bimbingan dan pendampingan agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.
Dalam waktu dekat hasil musyawarah ini akan segera kami sampaikan kepada presedium untuk mendapatkan legalitas berupa Surat Keputusan (SK) sebagai dasar hukum melaksanakan program kerja yang sudah diagendakan, “Jelasnya. (Yanti/Ratu)