Ketua TP .PKK Lampung Timur Ajak Warga Dukung Mayang Di Liga Dangdut

Lampung Timur Tirasnusantara.com,-

Akan tampilnya Mayang di Babak Top 56 besar Liga Dangdut Indonesia, telah menarik perhatian semua pihak yang ada di Lampung Timur termasuk keluarga Besar PKK Lampung Timur

Ketua Tim Penggerak PKK Lamtim
Putri Ernawati Zaeful Bukhari, ST, MM ketika mengatakan, dirinya bersama Keluarga Besar Tim Penggerak PKK mengajak seluruh Warga Lampung Timur mendukung Mayang Di LIDA dengan cara Vote Mayang melalui Aplikasi Toko Pedia Play.

“Sebagai sesama Warga Lampung Timur sudah sewajarnya kita memberikan support serta dukungan kepada Mayang,” kata Putri Ernawati. Minggu, (9/2/2020)

Masih menurut Putri Ernawati, secara tidak Langsung keikutsertaan Mayang di LIDA secara tidak langsung telah mengharumkan nama Lampung timur di Kancah Nasional, bahkan Internasional.

Untuk diketahui Vote di Aplikasi Toko Pedia (gratis), setiap harinya para pengguna akan mendapat 3 bonus Vote gratis setiap harinya.

Adapun cara Vote di aplikasi Toko Pedia adalah Down load Aplikasi Toko Pedia Di Playstore lalu cari Toko Pedia Play dan klik vote sekarang dan pilih Group 6Putih, lalu Vote Gambar Mayang atau bisa juga melalui SMS LIDA Mayang Kirim Ke97288.

(Amin)