Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Lantik TP-PKK Kecamatan Adiluwih

PRINGSEWU tirasnusantara.com – Ketua TP-PKK Kecamatan Adiluwih , dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi. Prosesi pelantikan sekaligus serah terima jabatan dari ketua lama kepada ketua baru, digelar di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Rabu, (12/2/2020).

Mereka yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu, Ny. Sri Wahyuni, S.Pd (Ketua TP-PKK Kecamatan Adiluwih)

Selain dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Adiluwih, beliau juga dikukuhkan sebagai Bunda PAUD kecamatan oleh Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi  yang juga selaku Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu. Acara pelantikan dihadiri oleh Camat Adiluwih Gandung Hartadi beserta sejumlah kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dalam arahannya berharap para ketua TP-PKK dan Bunda PAUD kecamatan yang dilantik agar dapat segera melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam rangka mendampingi suami memajukan kecamatan yang dipimpin.

Masalah akreditasi di bidang kesehatan, Kabupaten Pringsewu saat ini berada di posisi ketiga se Provinsi Lampung, setelah Kota Bandar Lampung dan Metro. “Tinggal satu garis saja, kita bisa melampaui Metro. Oleh karena itu, mari kita semua bersama-sama bekerja keras,”. Lebih lanjut

Disampaikan Ketua PKK Pringsewu bahwa majunya PKK maupun HIMPAUDI di kecamatan juga berarti majunya kecamatan tersebut, begitu pun sebaliknya. “Kemudian yang perlu dicatat dan ingat, hati-hati dengan penggunaan dana. Pergunakan dana yang ada secara benar dan prosedural,” tandasnya. (Wagiman)