Ketua PWI Kabupaten Kampar, Apresiasi Bantuan Sembako dari Rahmat Jevari Juaniardo dan Hj. Eva Yuliana Untuk Insan Pers

Kampar, tirasnusantara.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmat Jevari Juaniardo, didampingi Anggota DPRD Riau, Hj. Eva Yuliana, memberikan bantuan Sembako kepada Insan Pers di Kabupaten Kampar. Kamis, (9/4/2020).

Pemberian bantuan Sembako kepada Insan Pers tersebut dipusatkan di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Kampar, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota.

 

Selanjutnya Anggota DPRD Provinsi Riau, Eva Yuliana, kepada awak media mengatakan, bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Jefry Noer dan Partai Demokrat terhadap warga Kabupaten Kampar, khususnya para Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Kampar. Apalagi saat ini ditengah pendemi wabah Covid-19,” jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Rahmat Jevari Juaniardo, menyampaikan apresiasinya terhadap insan pers yang senantiasa mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang berimbang dan tidak menimbulkan kepanikan masyarakat,” terangnya.

 

“Peran Insan Pers terkait pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya dalam hal mengedukasi masyarakat terkait upaya -upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sangat besar. Sebagai wujud apresiasi dan kepedulian kami (Demokrat, Red) terhadap insan pers ditengah pendemi Covid-19, kami berikan bantuan berupa sembako ini,” ungkap Ardo.

 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Kampar, Akhir Yani menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan kepada insan pers Kampar.

 

Karena Partai Demokrat merupakan partai pertama di Kabupaten Kampar yang memberikan perhatian kepada wartawan ditengah Pendemi Covid-19 ini,” ucap Akhir Yani.

Lebih lanjut dikatakan Akhir Yani, Selain petugas medis, wartawan juga garda terdepan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap Partai Demokrat, atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada Insan Pers yang ada di Kabupaten Kampar,” ujar Ketua PWI Kabupaten Kampar. ( Rilis / Zul).