Ketua Persit Korem 031 PD/Bukit Barisan Gelar Silaturrahmi dengan Anggota

Kampar, tirasnusantara.com – Komandan Korem 031/Wira Bima, Kolonel. Inf. M. Syech Ismed, S.E, M.Han, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcam REM 031 PD/ Bukit Barisan, Ny. Fitri Rudianti, beserta para Stafnya tadi pagi melakukan kunjungan resminya ke Markas Batalyon 132/Bima Sakti di Desa Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Senin, (04/05/20).

 

Dalam kunjungan perdananya ini, Danrem 031/ Wira Bima bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD/ Bukit Barisan, disambut langsung oleh Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Inf. Aidil Amin, beserta Komandan Batalyon 132/Bima Sakti dan puluhan anggota, serta ratusan ibu – ibu anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LV1 Yonif 132 Koorcab Rem 031 PD 1/ Bukit Barisan.

 

Acara dilanjutkan dengan paparan satuan oleh Danrem 031/ Wira Bima, sedangkan Ibu – Ibu melaksanakan acara Silaturrahmi dengan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD/ Bukit Barisan, dengan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LV1 Yonif 132 Koorcab Rem 031 PD 1 / Bukit Barisan, tentang membina hubungan keluarga yang harmonis dan saling menyayangi, inti dari pesan moral Ibu Danrem selaku Ketua Persit (Persatuan Istri Tentara) ini.

 

Hal ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit, sehingga diharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini hubungan silaturahim terjalin dengan baik dan semakin kokoh.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD/ Bukit Barisan, Ny. Fitri Rudianti, ketika dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan, silaturrahmi ini memang harus kita laksanakan. Karena ibu – ibu ditinggal tugas oleh suami, jadi walaupun mungkin kondisinya dalam masa Covid-19.

“Tapi tetap saya laksanakan, karena saya ingin melihat kondisi ibu – ibu yang sedang ditinggal tugas oleh suaminya itu adalah masa yang berat bagi ibu – ibu. Tapi itu merupakan kebanggaan bagi ibu – ibu persit ditinggal suami bertugas,” jelasnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD/ Bukit Barisan, “mudah – mudahan saya melihat disini ibu – ibu sehat semua dan anak – anak juga hadir semuanya sehat itu saya bersyukur sekali dalam keadaan seperti ini.

 

Sementara itu, walaupun kita juga bertemu tetap menjaga jarak. Ibu – ibu kita lihat semuanya pakai masker, dan juga sudah saya sarankan untuk selalu mencuci tangan sesuai dengan prosedur Covid-19,” imbuh Ny. Fitri lagi.

 

Selanjutnya Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD/ Bukit Barisan berharap, untuk ibu – ibu selalu semangat menunggu suaminya pulang tugas. Tetap menjaga kesehatan, keselamatan diri, menjaga anak – anak dan tetap tampil cantik.

 

“Supaya suaminya senang dan tetap selalu kreasi mencari aktifitas yang positif, jangan banyak keluar rumah. Tetap dirumah saja melakukan aktifitas dan hobinya,” ungkap Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD/ Bukit Barisan. ( Rilis / Zul).