Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau Lantik Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar Periode 2021-2025

Kampar, tirasnusantara.com – Usai menggelar Konferensi Pers dengan beberapa wartawan di AWE Cafe, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Kampar melanjutkan kegiatan pelantikan masa bhakti periode 2021 – 2025 di lantai II AWE Cafe Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Sabtu, (06/03/21).

 

Kegiatan pelantikan DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah, ( DPW) Partai Gelora Provinsi Riau, Nurdin, SE, Ak, dan dihadiri oleh Staff Bangter I Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Riau – Kepri, H. Hasyim Waliwa, Wakil Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Drs. Muhammad Ridwan, MM, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria, dan Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Husyonta Maulana Sembiring, SE.Sy. MM, serta puluhan anggota pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar.

 

Menurut Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, Zainal Zakaria, ketika di konfirmasi oleh awak media menyampaikan, tadi visi dan misinya sudah dijelaskan oleh Ketua DPW Gelora Provinsi Riau. Yang jelas kedepannya kita merangkul semua element masyarakat, apapun bentuk latar belakangnya. Yang penting bersama – sama mau membangun Kabupaten Kampar ini. Kemudian, apapun sumbangsihnya, baik dengan pikiran ataupun gagasan. Yang jelas untuk kepentingan masyarakat banyak,” terangnya.

 

“Kita berharap partisipasi masyarakat, pertama mengontrol pekerjaan pemerintah. Kemudian kita juga berharap, partisipasi semua elemen masyarakat untuk ikut andil membangun Kabupaten Kampar ini. Selanjutnya saya berharap untuk rekan – rekan Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar, mampu mengembangkan dan menyampaikan visi misi Partai Gelora yang baik kepada masyarakat. Sehingga dapat di terima oleh masyarakat dengan baik dan tepat.

 

Sementara itu, di Partai Gelora ini kita sampaikan kepada masyarakat. Kita menerima, artinya kita tidak ada menskak orang. Siapapun itu yang mempunyai ide gagasan memajukan daerah kita ini, silahkan bergabung bersama kita. Dan kita tidak ada di ikat oleh suku, ras, tidak,” tegas Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar.

 

Lebih lanjut ditambahkan Zainal Zakaria, kepada kawan – kawan, mari kita saling kerjasama. Karena Partai Gelora ini tidak bisa berdiri sendiri, perlu kerjasama yang baik,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau, Nurdin, SE, Ak, menyampaikan, hari ini pelantikan mereka Pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar. “Mudah – mudahan dengan pelantikan ini sekaligus sosialisasi mereka, ini menjadikan mereka sebuah tim yang solid. Siap bekerja untuk memenangkan Partai Gelora di Kabupaten Kampar, dengan semangat anak – anak muda yang ada seperti ini.

 

“Saya yakin dan percaya, mereka akan bisa berlari cepat dan melakukan sosialisasi seluas – luasnya. Sehingga DPD Partai Gelora Kabupaten Kampar menjadi partai kemenangan, insya allah,” ungkap Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Riau. ( Rilis / Zul).