Ketua Bhayangkari Riau Berikan 200 Paket Tali Asih untuk Bhabinkamtibmas dan Polantas

Kampar, tirasnusantara.com – Rabu (3/6/2020), Bhayangkari Cabang Kampar distribusikan 200 paket bantuan yang berasal dari Donasi Ketua Bhayangkari Daerah Riau, untuk dibagikan kepada anggota Bhabinkamtibmas dan Polantas Jajaran Polres Kampar.

 

Setiap paket untuk anggota Bhabinkamtibmas dan Polantas Jajaran Polres Kampar ini berisi Multi Vitamin, Masker, Hand Sanitizer dan minuman ringan masing – masing 1 lusin.

 

Kemudian untuk Bhabinkamtibmas yang menerima bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, kepada perwakilan Bhabinkamtibmas yang tengah mengikuti Pelatihan Ketahanan Pangan di Kawasan Perkebunan Palawija Desa Ridan Permai, Kecamatan Bangkinang Kota.

 

Sementara bantuan untuk anggota Polantas Polres Kampar diantar langsung kepada masing – masing personel yang tengah bertugas, dibeberapa Pos Pengaturan Lalulintas Kota Bangkinang, Kantor Samsat dan Satpas SIM Poles Kampar.

 

Para Bhabinkamtibmas dan anggota Polantas yang menerima bantuan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Daerah Riau dan Bhayangkari Cabang Kampar, atas perhatian dan kepeduliannya. Karena hal ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,” ungkap para personel tersebut.

 

Sementara itu, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau yang diwakili Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, Ny. Angela Kholid saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pemberian ini sebagai bentuk perhatian dari Ketua Bhayangkari Daerah Riau terhadap para Bhabinkamtibmas dan Polantas yang intensitas kerjanya cukup berat dimasa Pandemi Covid-19.

 

“Semoga hal ini menjadi pemberi semangat bagi mereka dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi,” ungkap Ny. Angela Kholid. ( Rilis / Zul).