Kejari Agam Siap Awasi Anggaran Pencegahan dan Penanganan Virus Corona

 

Agam, tirasnusantara.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam, menyatakan siap melakukan pengawasan terhadap penggunaan anggaran pandemi Covid-9 yang di anggarkan oleh Pemerintah kepada masyarakat penerima.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal, S.H, M.H, melalui Kasi Intelijen, Devitra Romiza, S.H, M.H, menyatakan siap mengawal dan mengawasi setiap bantuan yang di siapkan pemerintah kepada masyarakat. terkait dengan pencegahan dan penanganan Virus Covid-19,” jelasnya kepada awak media lewat pesan Whatshapnya. Rabu, (08/04/20).

 

Selanjutnya ditambahkan Kasi Intelijen Kejari Agam, untuk menjaga, agar bantuan tersebut tepat sasaran dan sampai kepada masyarakat penerima. Pengawasan dan pemantauan akan terus dilakukan, supaya jangan ada oknum yang mengambil keuntungan pribadi terhadap seluruh bantuan yang akan disalurkan oleh pemerintah dalam kondisi pandemi saat ini.

“Jika ditemukan adanya penyelewengan, maka akan diambil tindakan tegas sesuai peraturan yang ada. Kejari Agam juga akan memantau terjadinya penimbunan bahan pokok dan kebutuhan medis lainnya ditengah pandemi. Setiap penyebar Hoak terkait Covid-19, akan diupayakan tuntutan maksimal,” ungkap Devitra Romiza, S.H, M.H. ( Rilis / Zul).