Kegiatan Taja Goro Bersih Sehat Ditempat Umum Oleh Polres Bengkalis

BENGKALIS tirasnusantara.com – Jajaran Polres Bengkalis dan Satuan Samping serta Lintas Sektoral melaksanakan Kegiatan Bersih Sehat dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum dan Rumah Ibadah, dalam rangka Menciptakan Bengkalis Berseri hari ini 14/03/2020,mulai pkl 09.30 wib.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel Persiapan yang dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit ADIWURYANTO,SIK, MH. Waka Polres Bengkalis, seluruh PJU Polres, Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Bengkalis. Perwakilan Pers Kodim 0303/Bengkalis. Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab Bengkalis. Satuan BPBD Kab. Bengkalis,berikut perwakilan masyarakat Bengkalis.Dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 166 orang.

Apel persiapan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADI WURYANTO,SIK, MH yang diwakili Kasat Narkoba AKP. Syahrizal,SE.SH.Msi. Selanjutnya membagi para personel dalam 2 Kelompok yang masing-masing dipimpin oleh seorang Perwira

Adapun sasaran dalam giat ini adalah
Lingkungan Lapangan Tugu dan Taman Antam Dewi Bengkalis dan Lingkungan Mesjid Raya Istiqomah Bengkalis dan Pasar Klenteng Bengkalis.

Dalam Giat Gotong Royong Tersebut melibatkan anggota TNI 0303 Bengkalis,Dinas Kesehatan dan warga masyarakat tempatan.

“Pada waktu bersamaan seluruh Polsek jajaran juga melakukan hal yang sama dipimpin Kapolseknya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat Umum tersebut diatas dan tempat ibadah yang ada diwilayahnya” kata kapolres bengkalis melalui kasat narkoba AKP. Syahrizal, SE. SH. Msi.

Kegiatan untuk hari ini berakhir pada pukul 11.00. wib dan akan dilanjutkan besok pagi hari Minggu 15 Februari 2020, seluruh rangkaian kegiatan hari ini berlangsung dengan aman dan lancar. (Dena/team)