Kasubbag Humas Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Salah Seorang Wartawan Mitra Polres Kampar

Kampar, tirasnusantara.com – Insan Pers Daerah Kabupaten Kampar hari ini berduka, karena salahsatu wartawan asal Kabupaten Kampar dari mediasaberpungli.com, atas nama (Alm) Ujang Bakri meninggal dunia pada Minggu malam (27/12/2020) karena sakit.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, yang diwakili Kasubbag Humas, IPTU. Deni Yusra, Senin pagi (28/12/2020) melayat ke rumah duka di Desa Batu Langkah Kecil, Kecamatan Kuok. Kemudian Iptu. Deni juga ikut mengantar Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga yang tidak jauh dari rumah duka.

Sementara itu, Almarhum Ujang Bakri tersebut adalah salahsatu wartawan Mitra Polres Kampar, yang juga cukup aktif memberitakan rilis – rilis yang diterbitkan Humas Polres Kampar.

 

Selanjutnya pada kesempatan ini, Kasubbag Humas Polres Kampar, IPTU. Deni Yusra menyampaikan turut berduka cita atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Kampar, “Kami mendo’akan semoga Almarhum diampuni segala dosa – dosanya dan mendapat tempat yang layak disisiNya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya.

 

Sumber : Dirilis oleh Bag. Humas Polres Kampar.

Editor : Zul.