Kasihhati; Berkaryalah Dengan Optimal dan Totalitas, Jangan Seperti Kanebo Basah

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Perayaan Hari Ulang Tahun tirasnusantara.com Ke-3 yang dirayakan di King’s Krui Hotel & Resort atau yang akrab di sebut Anjung Bang Oking di Jl. Lintas Barat Sumatera Krui – Bengkulu, Teluk Way Karuwi, Pekon Tembakak Way Sindi Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung berlangsung sukses dan sangat meriah.

Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh keluarga besar jurnalis tirasnusantara.com dari berbagai daerah di Indonesia, juga dihadiri jajaran Presedium Forum Pers Independent Indonesia (FPII), SekWil dan 11 Korwill FPII yang ada di Provinsi Lampung sebagai tamu kehormatan.

Dalam sambutannya Aminudin, SP selaku Pemimpin Redaksi (PimRed) tirasnusantara.com berharap agar seluruh wartawannya terus berkarya mengembangkan potensi dirinya masing-masing sebagai jurnalis yang handal dalam menulis berita yang meliputi unsur-unsur 5W+1H.

“Seluruh wartawannya terus berkarya mengembangkan potensi dirinya masing-masing sebagai jurnalis, jadilah penulis yang handal dalam membuat berita, tapi tetap perhatikan unsur-unsur 5W+1H serta supaya bisa mengembangkan inovasi untuk kemajuan”, Pintanya.

Untuk diketahui bahwa tirasnusantara.com sudah masuk diberbagai daerah di Indonesia, diantaranya Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Riau, Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, dan Provinsi Sumatra Utara.

Media kita ini tergabung dalam organisasi FPII, karena kami yakin dan kami tau organisasi ini sudah mengikrarkan diri menjadi garda terdepan dalam membela Insan Pers di Indonesia”, Tutupnya.

Pada saat yang bersamaan Ketua Presidium FPII bunda Kasihhati menyampaikan selamat Ulang Tahun Ke-3 media tirasnusantara com, semoga menjadi media yang sangat di perhitungkan dalam mempublikasikan berita untuk masyarakat disemua penjuru nusantara.

“Saya yakin dan bangga dengan perkembangan tirasnusantara.com, ini cikal bakal media yang baik, tetap semangat dan sukses selalu.

Teruslah berkarya, ingat untuk mencapai tujuan itu kita mesti optimal dan butuh totalitas, tidak boleh pesimis, jangan seperti kanebo basah, “Tegasnya. (Yahman/team)