Kapolsek Tapung Serahkan Bantuan Al-Qur’an Untuk MIS Ash-Shobirin Desa Tanjung Sawit

Kampar, tirasnusantara.com – Senin pagi (31/8/2020), Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno menyerahkan bantuan 50 buah Al-Qur’an ukuran kecil, untuk dibagikan kepada murid – murid MIS Ash-Shobirin yang berlokasi di Jalan Plamboyan VI Desa Tanjung Sawit, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

 

Bantuan tersebut diantar langsung oleh Kapolsek Tapung, Kompol. Sumarno ke Sekolah MIS Ash-Shobirin, yang diterima oleh Kepala Sekolah, Dadang Wijaya, S.T, dan disaksikan beberapa pengajar pada Madrasah tersebut.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung juga bersilaturahmi dan berbincang – bincang dengan Pimpinan Madrasah, Dadang Wijaya, mereka membicarakan pentingnya pendidikan agama bagi generasi muda sebagai bekal untuk menjalani kehidupan agar mereka tidak terjerumus dalam kemaksiatan.

 

Kompol Sumarno juga juga menyempatkan waktu memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan terhadap para pengajar dan murid – murid, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Sementara itu, Kepala Madrasah, Dadang Wijaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tapung atas pemberian Al-Qur’an ini. Karena bantuan yang diberikan ini sangat berarti dalam rangka mendukung proses belajar, “semoga hal ini menjadi ibadah bagi Bapak,” ungkapnya.

 

Setelah menerima penyerahan Al-Qur’an bantuan dari Kapolsek Tapung ini, pimpinan Madrasah segera membagikannya kepada murid – murid Madrasah dan mereka tampak sangat senang menerimanya.

 

Mengakhiri kunjungannya di Madrasah ini, Kapolsek Tapung bersama Kepala sekolah dan pengajar serta murid – murid melakukan photo bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Sumber : Humas Polres Kampar.

Editor : Zul.