Kapolsek Simpang Kanan : Kita Akan Terus Melaksanakan Kegiatan KRYD, Untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Simpang Kanan

Rokan Hilir, tirasnusantara.com – Lagi dan Lagi Personil Polsek Simpang Kanan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Hari Selasa tanggal 11 Agustus 2020 di jalan Dusun Jayantri Kepenghuluan Bukit Mas, Kecamatan Simpang Kanan, Kab. Rohil.

 

Kegiatan Tersebut dilakukan oleh 11 Personil Polsek Simpang Kanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, mulai Pukul 09.00 s/d 11.00 Wib.

 

Kemudian dengan sasaran kendaraan R2 dan R4, Curat, Curas, Curanmor, penyalahgunaan Narkotika dan tindakan premanisme.

Personil Polsek Simpang Kanan melakukan giat pemeriksaan terhadap kendaraan R4 dan R2 yang Melintas di jalan Jayantri Kepenghuluan Bukit Mas, Kecamatan Simpang kanan, melakukan pemeriksaan surat kendaraan, serta identitas diri para pengendara R2 dan R4 yang melintas.

 

Personil Polsek Simpang Kanan juga menyampaikan kepada pengendara R4 dan R2 yang melintas, agar tetap tertib dalam berlalu lintas, tidak ugal – ugalan dijalan, serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan tidak melakukan Penyalahgunaan Narkoba.

 

Kapolsek Simpang Kanan, IPTU. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.Si juga menyampaikan, bahwa beliau mendukung setiap upaya Personil Polsek Simpang Kanan untuk meminimalisir aksi kriminalitas, apalagi mengenai Narkoba kami tidak ada toleran dan akan kami tindak,” tegasnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Simpang Kanan, hasil dari kegiatan tersebut nihil atau tidak ditemukan adanya tindakan premanisme dan penyalahgunaan Narkotika. Tapi ada beberapa kendaraan yang kami periksa masih belum bisa menunjukan identitas kendaraan, yaitu STNK dan SIM yang tidak sesuai peruntukkannya dan KIR yang habis masa berlakunya.

 

“Maka untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan, agar melengkapi identitas kendaraan dan identitas pengemudi dan tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba, serta tidak melakukan tindakan Premanisme,” ungkap Kapolsek Simpang Kanan.

 

Sumber : Diterbitkan oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.