Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono,SH Bersama Kanit Lantas Ipda Sitompul, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Penerimaan Akademi Kepolisian

LAMPUNG BARAT tirasnusantara.com – Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono,SH. Bersama Kanit Lantas Ipda Sitompul dan kanit binmas berikut Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi tentang penerimaan Akademi Kepolisian (AKPOL), Brigadir, dan Tamtama Polri Tahun 2020 di SMKN 1 Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat pada Selasa 19/11/2019.

Hadir Juga dalam Kegiatan tersebut Kepala Sekola setempat beserta dewan guru berikut Siswa-Siswi SMKN 1 berjumlah 120 Siswa. Dalam sosialisasi kapol Sekincau mensosialisasikan Program pembinaan dan Latihan Calon Anggota Polri tahun 2020 untuk rekrutmen Penerimaan Polri tahun 2020.

Dalam sosialisasi Kapolsek juga mencontohkan Push Up Yang benar kepada peserta siswa dan jumlah nilai yang harus di penuhi. Dalam pendaftaran Polri tidak di pungut biaya Gratis. Saya harap para pelajar setelah mengetahui informasi tentang penerimaan anggota Polri dapat terus Latihan perawatan mental dan kesehatan serta Fisik dan Lainya,” terang Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. (Mus/Roso)