Kapolsek Baru Harapan Baru Warga Panjang

PANJANG tirasnusantara.com – Kapolsek Panjang berganti dari Kompol Sofing’i kepada AKP Adit Priyanto, SH,S.ik,MM, Pergantian jabatan itu ditandai dengan acara pelepasan Kapolsek Panjang dengan jajaran dan Bhayangkari, tokoh agama, serta tokoh masyarakat dan Ormas Fkppi. bertempat di Mapolsek Panjang Bandar Lampung, Kamis (8/8/2019) pagi.

Dimana Kompol Sofing’i ditugaskan menjadi Kapolsek Panjang selama 34 bulan sejak 2016 hingga 2019.

Tokoh Masyarakat Panjang yang juga Anggota DPRD terpilih Dapil 5 pileg 2019 dari Partai Perindo Kecamatan Panjang Nisfu Apriana berharap, Kapolsek baru dapat melanjutkan dan menjalankan tugas lebih baik lagi dari pejabat lama.

“Apa yang telah berjalan dan dilaksanakan oleh Bapak Kompol Sofing’i selama ini, dinilai sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Panjang,” ujarnya.

Maka dari itu, Kapolsek baru juga diharapkan bisa dapat melakukan hal yang sama bahkan lebih baik dari sebelumnya. “Menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Muspika, Tokoh Masyarakat,” harapnya.

Harapan yang sama juga diutarakan oleh Ketua Ormas, FKPPI Rayon 08/01/01,Kecamatan Panjang. H.Sila Rahimuddin. berharap Kapolsek Panjang yang baru dapat bersinergitas dan bekerja sama dengan pihak TNI dari Koramil Panjang serta unsur ormas.“Kekompakkan TNI dan Polri seperti apa yang sudah berjalan dengan harmonis dan solid selama ini di Kecamatan Panjang, dapat dipertahanakan dan diperkuat lagi,” Timpalnya.

Sementara itu Danramil 0410-01/Panjang Arm.Muskardi mengatakan, semoga Kapolsek Panjang Kompol Sofing’i ditempat yang baru bisa melanjutkan tugas lebih baik lagi secara optimal, selain itu untuk Kapolsek yang baru AKP Adit Priyanto S.H Sik.M.M saya ucapkan selamat datang di Wilayah Kecamatan Panjang serta meminta dukungan dan kerja sama masyarakat dan seluruh anggota Polsek Panjang.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Panjang, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian. Menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif,” terang Danramil. (Riyanto)