Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Periode 1 Januari 2020

Kampar, tirasnusantara.com – Selasa (31/12/2019) sekira pukul 19.00 Wib, bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar Periode 1 Januari 2020.

 

Upacara kenaikan pangkat personel ini dipimpin langsung Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek, seluruh Perwira dan segenap Personel Polres Kampar, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

 

Personel Polres Kampar yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 99 orang, terdiri dari Iptu ke AKP 10 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Aipda 12 orang, Brigadir ke Bripka 44 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang, dan Bripda ke Briptu 22 orang.

 

Kemudian dua diantara personel Polres Kampar yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Januari 2020 ini merupakan Kasatfung, yaitu Kasat Sabhara, AKP. Ikwan Widarmono, dan KasatRes Narkoba, AKP. Asdisyah Mursid, S.H.

 

Selanjutnya Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholik, S.I.K, dalam amanatnya menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi Polri tidak semata – mata merupakan hak bagi setiap personel yang diberikan begitu saja. Namun melalui proses yang didasarkan pada penilaian kinerja, loyalitas dan dedikasi terhadap institusi,” jelasnya.

Sementara itu, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan dari Pimpinan, jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk meningkatkan disiplin dan kinerja untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Kampar mengucapkan selamat kepada seluruh personel Polri, serta keluarga yang telah mendapat kenaikan pangkat, jadikan hal ini sebagai pendorong dan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi yang maksimal terhadap organisasi Polri,” imbuh AKBP. Mohammad Kholik, S.I.K.

 

Lebih lanjut, upacara berakhir sekira pukul 19.30 Wib, dan dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar. ( Rilis / Zulkifli).