Kapolres Kampar Perintahkan Kapolsek Kampar Kiri Mewakilinya Temui Riska Gadis Penderita Tumor

Kampar, tirasnusantara.com – Sempat viral diberitakan tentang remaja putri bernama Riska Ramadila, warga Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri yang menderita tumor ganas dikakinya.

 

Banyak pihak yang prihatin atas nasib yang dialami Riska ini, sehingga beberapa diantaranya meluangkan waktu untuk bertemu dan memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga Riska ini.

 

Begitupun dengan Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholid, S.I.K, beliau langsung tersentuh hatinya saat tahu cerita tentang Riska Ramadila tersebut.

 

Sebenarnya beliau ingin mengunjungi dan bertemu langsung dengan Riska Ramadila yang saat ini terbaring dirumahnya, namun karena kesibukannya beliau perintahkan Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman S.Sos, M.S.i, untuk mewakilinya mengunjungi Riska untuk mengecek kondisinya, serta memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi Riska.

 

Kemudian atas arahan Kapolres Kampar, pagi tadi Kamis (30/1/2020) Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. Yulisman, S.Sos, M.S.i, bersama beberapa personel Polsek langsung mengunjungi Riska Ramadila kerumahnya di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

 

Sementara itu, kedatangan Kapolsek Kampar Kiri dan rombongan diterima ayah Riska, Erianto. Awalnya beliau cukup kaget atas kedatangan Kapolsek dan beberapa anggotanya, namun beliau jadi terharu saat tau kedatangan Kapolsek ini untuk melihat secara langsung kondisi Riska.

 

Selanjutnya pada kesempatan ini, Kapolsek Kampar Kiri juga memberikan motivasi kepada Riska Ramadila yang menderita tumor ganas dikaki kakannya itu, sejak 6 bulan lalu Riska terpaksa tidak sekolah akibat sakit yang dideritanya.

 

Selain itu, saat ini Riska menjalani rawat jalan dirumahnya, karena keterbatasan biaya untuk pengobatan secara intensif di rumah sakit.

 

Lebih lanjut, Kapolsek Kampar Kiri yang mewakili Kapolres Kampar meminta Riska tetap semangat untuk sembuh. Beliau juga menyerahkan sejumlah uang untuk membantu meringankan beban keluarga Riska, dan berharap Riska dapat penanganan intensif untuk pengobatannya,” ungkap Kompol. Yulisman S.Sos, M.S.i.

 

Terakhir Erianto, selaku orang tua dari Riska juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kampar dan Kapolsek Kampar Kiri atas kepedulian ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikannnya,” ujarnya. ( Rilis / Zulkifli).