Kapolres Bersama Jajaran Forkopimda Lampung Barat Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Bupati

LIWA tirasnusantara.com – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. bersama jajaran Forkopimda Lampung Barat lainnya memberikan kejutan ulang tahun kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Pak Cik ke- 46 tahun di rumah Dinas Bupati depan Kebun Raya Liwa. Kamis ( 12/03/2020 )

Tanpa disadari, Kapolres dan jajaran Forkopimda Lampung Barat tiba-tiba memberikan kejutan di hari ulang tahun Bapak Bupati Lampung Barat yang ke 46 dengan memberikan kue. Menyadari hal tersebut Bapak Bupati Lampung Barat (Pak Cik) tampak terkejut sekaligus diliputi kegembiraan karena mendapatkan surprise dari Kapolres bersama jajaran Forkopimda lainnya.

Mewakili seluruh anggota polres lampung barat, Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK.,M.H. memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada bapak Bupati Lampung Barat “Selamat ulang tahun yang ke- 46 Bapak Bupati, semoga tali silaturahmi dan sinergitas ini bisa semakin terjalin dengan baik, Semoga Bapak Bupati sehat selalu dan sukses terus dalam memimpin Kabupaten Lampung Barat, tuturnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Lampung Barat menyampaikan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran Forkopimda lainnya yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 46 ini.

“Terimakasih Kapolres, Dandim beserta jajaran atas kejutannya. Saya berharap, semoga dengan adanya acara seperti ini Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di daerah Lampung Barat ini semakin erat,” Ungkap Bupati Lampung Barat. (Roso/team)