Kapolda Riau dan Rombongan Berikan Surprise Hari Ulang Tahun TNI ke-75

Pekanbaru, tirasnusantara.com – Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.I.K, S.H, M.S.i, berikan surprise kepada Jajaran TNI yang berulang tahun ke -75 pada Senin (5/10/2020), dengan menyambangi kediaman Danrem 031 Wirabima, Brigjen. TNI Moch Syech Ismed, S.E, M.Han, di Jalan Gatot Subroto Pekanbaru, Provinsi Riau.

 

Didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Riau, diantaranya Karo Rena, Dir Intelkam, Dir Lantas, Dir Reskrimum, Dansat Brimob, Kabid Dokkes serta Ka Yanma, Irjen Agung yang datang dengan membawa tumpeng menyampaikan Selamat ulang tahun TNI ke-75 kepada Danrem beserta jajaran Korem 031/Wira Bima.

“Selamat Ulang Tahun ke -75 pak Danrem dan jajaran Korem 031/Wira Bima, semoga TNI Polri terus bersinergi”, ucap Agung.

 

Sementara itu, Brigjen. Ismed menyampaikan terima kasihnya atas surprise yang diberikan Kapolda dan rombongan yang datang dihari yang istimewa bagi jajaran TNI tersebut.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau dan rombongan atas surprisenya, HUT TNI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena tahun ini pelaksanaanya dilakukan secara Virtualseperti Perayaan HUT Polri sebelumnya, kami juga berharap,TNI -POLRI bisa terus bersinergi demi kemajuan bangsa ini”, harap putra asli Riau ini.

 

Kejutan juga terjadi dikediaman Danlanud Roesmin Nurjadin, dipimpin Karo SDM, Kombes. Nurworo Danang S.ik, bersama Karo Log, Dirpam Obvit, Kabid Humas dan Kabid Kum, serta Dit Tahti Polda mendatangi kediaman Marsekal Pertama Rony Irianto Moningka, yang begitu membuka pintu langsung disambut nyanyian selamat ulang tahun.

 

Sembari menyerahkan nasi tumpeng, Danang menyampaikan doa dan harapannya untuk kesuksesan TNI dalam mengemban tugas mulia, serta harapan sinergi bersama TNI – Polri terjalin baik.

“Kami atas nama pimpinan Polda Riau mengucapkan selamat ulang tahun, semoga TNI selalu sukses mengemban tugas dan amanah negara. Dan harapan kami, semoga sinergi TNI – Polri terus bisa ditingkatkan”, harap Danang.

 

Selanjutnya Marsma Ronny menyampaikan harapan yang sama kepada institusi Kepolisian. “Terima kasihatas dukungan dan kerjasama yang berjalan baik selama ini, terima kasih kepada Kapolda Riau dan jajaran dan spesial ini terima kasih surprisenya dihari ulang tahun TNI”, ucap Ronny.

 

Selain itu, rombongan juga sempat mampir dipenjagaan lanud dan memberikan Masker kepada anggota Jaga Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Rombongan berikutnya yang dipimpin oleh Dir Binmas Polda Riau, Kombes. Pol. Drs. Kris Pramono, memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-75 kepada Danlanal bertempat di Mess Lanal Dumai Jl Siberut No 6 Pekanbaru.

Bersama Dirsamapta, Diresnarkoba, Ka SPN Pekanbaru, Kabid TIK, Kabid Keu, Ka Labfor dan Ka SPKT Polda Riau memberikan kejutan penyerahan tumpeng kepada TNI dari jajaran Lanal yang diterima oleh Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan.

 

Sumber : Diterbitkan Oleh Bid. Humas Polda Riau.

Editor : Zul.