Kapolda Kalteng Menerima Penganugerahan Kak Seto Award 2020

Kalteng Tirasnusantara.com, – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Si.,M.M bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Martuani Somir,M.Si dan Karo Penmas Brigjen Pol Awi Setiyono,S.I.K.,M.Si melakukan kegiatan Penerimaan Penganugerahan Kak Seto Award 2020 di Aula Schooling Kak Seto School Jalan Perigi Lama Kec.Pondok Aren Kota Tangerang Selatan,Senin (27/7/20) sekitar pukul 14.00 Wib.

Penghargaan ini diterima dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 dan Hari Anak Nasional sekaligus 50 Tahun pengabdian Kak Seto untuk Anak Indonesia.

Dalam acara ini dihadiri juga dari Deputi Partisipasi Masyarakat Kementrian PPPA RI,Dr.Seto Mulyadi (Kak Seto) dan jajaran Guru Kak Seto School.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedy Prasetyo,.M.Hum., M.Si.,M.M. telah menerima Peganugerahan Kak Seto Award 2020 dan Piala Penghargaan Polisi Selibiti.

Dalam kesempatan ini Irjen Pol Dr.Dedy Prasetyo memgucapkan terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan semoga kedepannya selalu memegang Amanah dan menjalankan tugas Kepolisian yang dimana selalu hadir ditengah-tengah msyarakat, NKRI Harga Mati.( Apri)