Jurnalis Bangka Belitung Menerima Bantuan Sembako Dalam Baksos PKB Peduli Covid -19

Pangkalpinang Tirasnusantara.com,- Cakra Bhayangkara News — Sebagai upaya meringankan beban masyarakat dalam situasi mewabahnya Virus Covid -19 di Propinsi Bangka Belitung,untuk itu sebagai salah satu visi dan Misi dari Partai PKB untuk mensejahterahkan masyarakat maka DPP PKB melalui DPW PKB Bangka Belitung melaksanakan bakti sosial Peduli Covid -19, dengan memberikan bantuan 5000 paket sembako kepada masyarakat pangkalpinang.

Kegiatan ini dalam rangka menerima barang dari ketua umum PKB Muhaimin Iskandar kepada ketua DPW PKB Bangka Belitung Muhammad Tanwin, bertempat di Kantor DPW PKB Bangka Belitung,Jl. Sudirman, selindung Baru, Kota Pangkalpinang, senin, 18/05-2020.

Menurut Ketua DPW PKB Bangka Belitung Muhammad Tanwin dalam wawancaranya menyatakan, pemberian bantuan ini merupakan kepedulian Partai PKB kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bangka Belitung yang saat ini dilakukan pemberian paket sembako melalui DPD – DPD sepropinsi Bangka Belitung.

” Alhamdulillah kita diberikan bantuan 5000 paket sembako yang terdiri dari 10kg beras,2kg gula,2 liter minyak goreng. Sasaran bantuan ini di tujukan kepada guru ngaji, guru TPA, jelas Tanwin.

Lanjutnya bantuan ini bukan saja disampaikan kepada masyarakat umum, guru ngaji dan guru TPA, namun secara pesan khusus dari ketua umum PKB Muhaimin Iskandar agar juga disampaikan kepada rekan – rekan media yang selalu terdepan memberikan pemberitaan terkait situasi covid – 19 sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan dan dapat melakukan penanggulangannya.

Taswin berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Covid – 19 dan dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat menyentuh sebagian masyarakat yang membutuhkan.

Ditempat yang sama perwakilan wartawan Bangka Belitung Ricky Fermana menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPW PKB Bangka Belitung yang sudah memberikan rasa kepedulian terhadap para Jurnalis Bangka Belitung dengan memberikan bantuan paket sembako ini, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban para Jurnalis.

” Saya mewakili Jurnalis Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada DPW PKB Bangka Belitung atas bantuan ini, “ungkap Ricky. (Redaksi)