Jum’at Penuh Berkah, Keluarga Robinson Tambunan Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim

Kampar, tirasnusantara.com – Keluarga Kepala Perwakilan Tiras Nusatara Propinsi Riau, Robinson Tambunan, memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim yang berasal dari Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, dan Kelurahan Langgini serta Desa Kumantan, Kecamatan Bangkinang Kota. Jum’at pagi, (20/03/2020).

 

Kegiatan santunan anak yatim yang digelar kali ini, dalam rangka khitanan / sunatan putra pertamanya Ferdiantama Riangga Tambunan, yang diselenggarakan pada hari Selasa kemarin ( 17/03/2020).

 

Kemudian usai disela – sela acara santunan anak yatim tersebut, Kepala Perwakilan Tiras Nusantara Propinsi Riau, Robinson Tambunan, menyampaikan kepada awak media, saya sangat senang membantu anak yatim ini. Karena kitalah ayah dari mereka dan kita juga yang patut menyantuninya, sebab kalau bukan kita siapa lagi,” ungkapnya.

 

Selanjutnya ditambahkan Robinson Tambunan, saya berterima kasih banyak kepada Mitra Tiras Nusantara yang telah membantu. Baik itu secara tenaga, pikiran, maupun secara moril dan lain sebagainya. “Semoga Allah SWT Membalas semua kebaikannya, Amin ya robbal alamin,” ucapnya.

Ditempat terpisah, salah seorang ibunda anak yatim yang bernama Ny. Nurhalifah, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Kepala Perwakikan Tiras Nusantara wilayah Provinsi Riau, Robinson Tambunan, yang telah memberikan santunan kepada putri saya ini,” ujarnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan ibu Nurhalifah, dengan adanya kegiatan santunan kepada putri saya ini, “semoga mengalir dan lancar Rezkinya beliau. Kemudian Media Tiras Nusantara ini kedepannya semakin jaya dan sukses selalu dan diberikan umur yang panjang, serta apapun urusan beliau di permudah oleh Allah SWT,” tuturnya. ( Zulkifli).