Jelang Pilkada Tahun 2020, Personil Polsek Simpang Kanan Lakukan Kegiatan Doa dan Makan Bersama

Rokan Hilir, tirasnusantara.com – Personil Polsek Simpang Kanan melakukan kegiatan doa dan makan bersama menjelang Pilkada Tahun 2020, khusunya di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2020 pukul 12.30 Wib di Mako Polsek simpang kanan, tepatnya di Jl. M. Yazid Hamta Kep. Bagan Nibung, Kec. Simpang Kanan, Kab. Rohil, Provinsi Riau.

 

Kemudian kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu. Angga Dewansyah, S.Tr.K., M.S.i, dan doa yang di bawakan oleh beliau sendiri, yang di ikuti oleh seluruh personil Polsek Simpang Kanan beserta PHL Polsek Simpang Kanan.

 

Selanjutnya kegiatan doa serta makan bersama menjelang Pilkada pada tahun 2020 tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar personil, agar di berikan kelancaran dalam pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2020 di wilayah kec. Simpang Kanan.

 

Sementara itu, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu. Angga Dewansya, S.Tr.K., M.S.i, menyampaikan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan makan makanan bergizi, agar saat menghadapi Pilkada serentak pada bulan Desember ini seluruh personil Polsek Simpang Kanan tetap sehat dan fit,” ungkapnya.

 

Sumber : Dirilis Oleh Polsek Simpang Kanan.

Editor : Zul.