Jelang HUT TNI ke-74, Polantas Polres Kampar Beri Surprise Untuk Anggota Kodim 0313/ KPR

Kampar, tirasnusantara.com – Jumat malam (4/10/2019) sekira pukul 21.00 Wib, sejumlah anggota Polantas Polres Kampar yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP. Fauzi, S.H, M.H, mendatangi Makodim 0313/ KPR. Mereka membawa Kue Ulang Tahun untuk memberikan Surprise kepada anggota TNI yang akan merayakan Hari Jadi TNI ke-74 besok harinya.

 

Selain Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, S.H, M.H, tampak dihadir juga oleh KBO Satlantas, Ipda. Khamri Gufron, Kanit Regident, Ipda. Angga Dewansyah, S.Tr.K, Kanit Dikyasa, Aiptu. Junaidi, S.H, Kanit Turjawali, Aipda. Dhanes, dan beberapa anggota Satlantas lainnya termasuk Polwan.

 

Kedatangan Kasat Lantas bersama anggotanya ini diterima Pasiter Kodim, Kapten. Inf. Alza, serta beberapa Personel Kodim 0313/ KPR yang tengah berdinas malam ini.

Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Kampar dan anggotanya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada seluruh personel Makodim melalui Kapten. Alza, dan beberapa anggota TNI yang hadir saat itu.

 

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi S.H, M.H, menyerahkan Kue Ulang Tahun, dan meminta Pasiter Kodim ini untuk memotong kue, serta membagikannya kepada anggota yang hadir.

Suasana akrab terlihat dalam pertemuan Prajurit TNI dari Kodim 0313/ KPR dan anggota Polantas Polres Kampar ini, silaturahmi ini diakhiri dengan foto bersama dan pembuatan video ucapan HUT TNI ke-74.

 

Kemudian Kasat Lantas Polres Kampar, AKP. Fauzi, S.H, M.H, yang dijumpai oleh awak media usai kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi, dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini. Karena TNI – Polri adalah saudara, sekaligus Mitra dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” ungkapnya. ( Rilis / Robinson Tambunan).