Jalin Tali Silaturrahmi, Dandim 0313 / KPR Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers Kabupaten Kampar

Kampar, tirasnusantara.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dandim 0313 / KPR Letkol. Inf. Leo Oktovianus Sinaga, S.Sos, gelar Cofee Morning bersama Insan Pers di wilayah Kabupaten Kampar, bertempat di Cafe Zaki dan Dicky, tepatnya di jalan Sudirman Bangkinang Kota. Kamis, (06/08/20).

 

Silahturrahmi tersebut turut dihadiri beberapa orang anggota Kodim 0313 / KPR, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Akhiryani, S.E, Ketua DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kampar, Robinson Tambunan, Ketua Forum Wartawan Kampar, ( FWK) Bakar, para Insan Pers, baik media cetak maupun elektronik dan media online di Kabupaten Kampar.

 

Letkol. Inf. Aidil Amin, mantan Dandim 0313/ KPR kepada awak media mengatakan, kepada masyarakat Kampar saya mengucapkan terima kasih. Kesan saya selama dinas di Kabupaten Kampar ini semuanya dengan membanggakan dan sangat senang, tidak ada hal yang merasa saya terbebani. Semua kita lakukan sama – sama dengan sangat senang.

Kemudian dengan kawan – kawan media, terima kasih banyak. Karena seluruh kegiatan Kodim 0313 / KPR selama ini terpublikasi dengan baik, sehingga saya rasakan sangat membantu kegiatan Kodim selama ini,” tutup Aidil Amin.

 

Sementara itu, Dandim 0313 / KPR yang baru, Letkol Inf. Leo Sinaga, S. Sos juga menyampaikan, sebelumnya terima kasih kepada rekan – rekan Pers semuanya, yang jelas saya orang baru yang akan menggantikan pak Aidil. Alangkah baiknya saya memperkenalkan diri, nama saya Letkol. Leo Sinaga asli dari Medan,” jelasnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Letkol Inf. Leo Sinaga, keberadaan saya disini bisa untuk membantu melayani semua masayarakat Kabupaten Kampar. Khususnya dalam mengembangkan dan membangun wilayah kita ini. Saya sangat berharap, dukungan dan bantuan kerjasama semuanya. khususnya mungkin di masa – masa pandemi Covid-19 ini, kita semua juga berharap, agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai,” ucapnya.

 

Ditempat terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia juga menyampaikan, selamat datang kepada pak Leo, dan selamat jalan kepada pak Aidil. Karena bagaimanapun pak Aidil masih bagian kita bersama, yaitu sebagai Dt. Panglimo Kampar.

 

“Kami dari Insan Pers Kabupaten Kampar siap untuk mendukung kegiatan peliputan, terutama kegiatan Kodim 0313/ KPR, dan kami siap untuk dibawa kemana. Tidak hanya nanti kegiatan – kegiatan formal, tapi kami siap juga untuk masuk desa dan keluar desa. Karena itu hobinya wartawan,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Kampar. ( Rilis / Zul)