Jalan Berlubang Tewaskan Satu Pengendara Sepeda Motor

TENUMBANG tirasnusantara.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di jl.lintas barat pekon Sukarame tanumbang kec. Pesisir Selatan kab. Pesisir barat tepatnya di Jalan lintas barat pekon sukarame Kec. Pesisir selatan Kab. Pesisir Barat waktu kejadian pada Rabu petang : 20 Mei 2020 Pukul: 18.15 WIB.

Korban kecelakaan mengendarai sepeda motor Roda dua nopol BE 4362 XG
Kronologis kejadian Pada saat kendaraan R2 Honda Beat nopol BE 4362 XG berjalan dari arah krui menuju ke arah bengkunat sesampainya di TKP pekon sukarame kec.pesisir selatan kab.pesisir barat jln menikung ke kiri di jembatan double dalam keadaan sudah di tutup / perboden karena jalan amblas dan berlubang, cuaca gelap kemudian sepeda motor yang di kemudikan oleh aryanto 19 tahun Alamat Banjit way kanan.

Dan membonceng kerisma yulia putri 58 tahun warga Samratulangi Gang teratai Bandarlampung tersebut terperosok dan masuk ke dalam lubang sedalam +/- 3 M.

Kejadian disaksikan oleh warga setempat
Ari Andika 30 Thn dan Pendi 31 Thn
Warga Sukarame.

Akibat kejadian meninggal dunia 1 (satu) orang Atas nama Ariyanto 19 tahun dan Luka ringan 1 ( satu ) orang Atas nama Crisma Yulia Putri 58 tahun Alamat Samratulangi gang teratai Bandarlampung.

Kemudian mengakibatkan kerugian materil
Satu unit R2 Honda Beat nopol BE 4362 XG mengalami kerusakan di bagian depan spakbor.

Adapun tindakan yang di lakukan oleh pihak kepolisian setempat
1. Menerima Laporan
2. Mendatangi TKP dan melakukan TPTKP
3. Membawa korban ke Puskesmas
4. Membawa / mengamankan Barang Bukti ke Mako Polsek Pesisir Selatan

AIPDA HADI SUWARNO (Roso/team)