Jajaran Polsek Pesisir Utara Sigap Atasi Jalan Macet Akibat Pohon Tumbang

PESISIR BARAT tirasnusantara.com – Kapolsek Pesisir Utara Polres Lampung Barat AKP Suhairi Beserta anggota membersihkan Pohon Tumbang yang dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara R4 dan R2 yang melintas disepanjang Jln. Lintas Barat Lampung-Bengkulu Pesisir Barat Kamis 05/12/2019.

Pohon tumbang menutub sebagian badan jalan sempat beberapa waktu arus lalulintas terhambat dan gerak cepat evakuasi di lakukan Kepolisian Sektor Pesisir Utara Polres Lampung Barat.

Kapolsek Pesisir Utara AKP Suhairi turun langsung ke lokasi bersama anggotanya membersihkan pohon tumbang dengan menggunakan alat cainsaw milik polsek setempat. Dan tidak butuh waktu lama jalan dapat kembali normal seperti biasa kendaraan dapat melintas dengan lancar.

Hal itu kita lakukan dengan cepat merespon dan memberikan kenyamanan bagi pengendara kendaraan agar merasa aman, nyaman dan lancar sampai tujuannya dengan selamat,”terang Kapolsek Pesisir Utara mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.

Kami selaku aparat kepolisian siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan tugas polisi bukan hanya memberantas kejahatan saja, tetapi polisi juga melaksanakan kegiatan sosial dan menjamin pelayanan rasa aman dan nyaman kepada masyarakatnya,”imbuh Kapolsek. (Roso/Mus)