Jajaran Polsek Kampar Kunjungi Warga Desa Tanjung Rambutan Penderita Kanker Mulut

Kampar, tirasnusantara.com – Kapolres Kampar melalui Kapolsek Kampar, AKP. Hendrik, beserta anggota mengunjungi salah seorang warga Desa Tanjung Rambutan, Rusdianto ( 45) yang terkena penyakit kanker Mulut selama 1,5 tahun. Jumat, ( 07/02/2020).

 

Ikut mendampingi Kapolsek Kampar dalam kunjungannya kerumah warga yang sakit ini, Kepala Desa Tanjung Rambutan, Dedi Wahyudi S.E, bersama Bhabinkamtibmas, Apendra.

 

Kapolres Kampar, AKBP. Mohammad Kholik, S.I.K, melalui Kapolsek Kampar, AKP. Hendrik, usai disela – sela acara mengatakan kepada awak media di Cafe Tuah Sungai Jantan ( TSJ) yang terletak di Bangkinang Kota, memang niat kita anggota Polsek Kampar membantu saudara kita Rusdianto ini.

 

Karena kita dapat informasi dua hari yang lalu dari pesan Whatshap gruop UPIKA Kecamatan Kampar, bahwa saudara Rusdianto ini terkena penyakit Kanker mulut yang sudah berkembang selama 1,5 tahun lalu,” jelasnya.

 

Lebih lanjut ditambahkan Kapolsek Kampar, sampai saat ini pagi tadi setelah siap apel bersama anggota kita melaksanakan sumbangan mengumpulkan donasi untuk bantuan kepada saudara Rusdianto dari anggota Polsek Kampar yang berjumlah Rp. 700.000.

 

Kemudian tujuan kita adalah untuk meringankan beban daripada saudara kita ini dengan niat baik, supaya saudara kita Rusdianto yang tidak berkemampuan untuk berobat bisa mengambil empati para – para darmawan yang di Kecamatan Kampar khususnya, dan Kabupaten Kampar pada umumnya.

 

Sementara itu kita berharap, “semoga penyakit – penyakit tumor ganas ini yang ada di wilayah hukum Polsek Kampar secara kemanusian bisa dapat kita hilangkan. Dengan bantuan untuk berobat bagi para penyandang penyakit ini,” ungkap Kapolsek Kampar.

 

Ditempat terpisah, Kepala Desa Tanjung Rambutan, Dedi Wahyudi S.E, melalui status Feceboknya mengatakan, kami segenap Pemerintah Desa Tanjung Rambutan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kampar, bapak AKP. Hendrik, dan juga yang didampingi oleh Bhabinkamtis, bapak Apendra beserta anggota lainnya,” ucap Dedi Wahyudi.

Selanjutnya dalam rangka kegiatan mengunjungi dan memberikan bantuan donasi infak sodakoh dari Polsek Kampar untuk saudara kita Rusdianto, (45 Tahun) warga Desa Tanjung Rambutan yang terkena penyakit kanker mulut sudah 1,5 tahun, dan berdampak ke seluruh tubuh, serta tidak bisa berjalan.

 

“Semoga bantuan bapak beserta anggota dapat meringankan untuk pengobatan saudara kita, dan Allah akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar Kepala Desa Tanjung Rambutan. ( Rilis / Zulkifli).